Pengajian Akbar Isro' Mi'roj 1444 H Musholla Nurul Huda Bersama Ustadzah Mumpuni

 


Peringatan Isro' Mi'roj 1444 H Nabi Muhammad Shollallohu Alaihi Wasalam di Musholla Nurul Huda Simbang Wetan Buaran Pekalongan di isi dengan pengajian bersama Ustadzah Mumpuni Handayayekti dari Cilacap.

Sebagaimana di Musholla- musholla atau di Masjid- masjid lain khususnya di wilayah Buaran Kabupaten Pekalongan setiap bulan Rajab memperingati Isro' Mi'roj Nabi Agung Muhammad

ﷺ , di musholla Nurul Huda Simbang Wetan Buaran ini juga menyelenggarakan pengajian untuk memperingati Isro' Mi'roj pada bulan Rajab 1444 H, tepatnya pada tanggal 08 Februari 2023 M atau bertepatan dengan 17 Rajab 1444 H dengan pembicara Ustadzah Mumpuni Handayayekti.


Pengajian umum dalam rangka memperingati Isro' Mi'roj ini juga dimeriahkan oleh Jam'iyyah Sholawat Al Huda dari Pekalongan, acara tersebut dimulai habis sholat jama'ah Isya sekitar pukul 19.30 WIB pada hari Rabu malam Kamis. Setelah pembukaan acara dilanjutkan pembacaan maulid oleh Jam'iyah sholawat Al huda pekalongan hingga sekitar pukul 21.10 WIB di mulai acara inti pengajian yang di isi oleh ustadzah Mumpuni Handayayekti dari Cilacap Jawa Tengah.

Ustadzah Mumpuni merupakan pendakwah jebolah AKSI (AKademi Sahur Indonesia) tahun 2017, beliau di lahirkan di Cilacap sehingga mempunyai logat ngapak yang khas sebagai sosok pendakwah, sedikit profil ustadzah Mumpuni ini yang memang hidup di lingkungan keluarga yang agamis.


Pengajian peringatan Isro' Mi'roj bersama Ustadzah Mumpuni ini juga di siarkan secara live di Youtube melalui channel AL Huda, bagi yang ingin melihat videonya silahkan kunjungi Pengajian Ustadzah Mumpuni di Simbang Wetan.

Persiapan untuk pengajian dengan Ustadzah Mumpuni ini memang cukup lama, dikarenakan jadwal Ustadzah Mumpuni sangatlah padat. Untuk dapat mengundang beliau kita menunggu hampir sekitar 2 tahun, dalam waktu 2 tahun tersebut kita mempersiapkan semua keperluan untuk acara baik segi materi ataupun non materi, seperti untuk Bisyaroh Ustadzah Mumpuni dan tentunya konsumsi panitia dan pengunjung.

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Perjuangan Ulama di Desa Kalisalak Kecamatan Limpung Batang

Kerja Bakti Pengecatan Besi Kanopi 16 Juli 2021